Jumat, 05 November 2010

Pra Kelahiran...

Keinginan itu sudah lama tersimpan dalam kepala, namun untuk mewujudkannya amat sangat tidak mudah karena memerlukan budget yang lumayan besar.
Namanya juga rejeki or hoki or lucky atau apapunlah namanya...ternyata ada temen yang ditodong oleh bokapnya untuk membuat suatu usaha yang real, dalam artian temen itu ada upaya untuk mengatur dan mengembangkan usaha tersebut...
Setelah melalui pertimbangan dan pencarian ide dalam hal "usaha opo yo sing apene digarap"...muncul ide untuk mencoba belajar usaha dibidang 'marung' atau warung...
Tentu saja warung disini bukan warung secara harafiah...namun konsep yang akan dijalankan untuk usaha warung ini adalah cafe yang berkonsep....(sssst rahasia dulu ya...ntar bisa 'kemanungsan'..hehehe)

Cara apromosinya saya coba ambil dari berbagi channel, salah satunya ya melalui blog ini..jadi bagi siapa saja yang kebetulan nyasar atau dengan sengaja menyasarkan diri hehehe...ke blog ini, yaaa...jangan sungkan-sungkan untuk mampir di cafenya (secara maya ataupun nyata)
Ya udah deh..sekian dulu perkenalan kali ini, next akan saya sambung lagi setelah proses kelahirannya terjadi....CIAYOOOOOO..SALAM SEMANGAT...KITA PASTI BISA..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar